Senin, 11 Juli 2016

Makanan Yang harus Dikonsumsi Untuk Penderita Infeksi Pencernaan

Posted by Agung setiabudi on 01.13 | No comments
Makanan Yang harus Dikonsumsi Untuk Penderita Infeksi Pencernaan,- Infeksi pencernaan merupakan suatu peradangan yang disebabkan oleh bakteri atau virus yang terdapat dari pola kebiasaan yang buruk, seperti makanan yang tidak sehat atau kotor yang sudah terkontaminasi dengan beberapa hal. Nah sekarang saya akan membahas tips tentang makanan yang harus di konsumsi untuk penderita infeksi pencernaan.

Makanan adalah hal yang penting bagi manusia, dikarenakan manusia membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk kesehatan. Namun ada bebrapa hal yang harus kita ketahui dan kita hindari tentang makanan salah satunya adalah makanan yang dapat menyebabkan infeksi pencernaan dan sebaiknya kita harus memakan - makanan yang bergizi yang dapat memperbaiki atau menyembuhkan secara alami dengan rutin , mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.

Inilah Daftar Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Pencernan

1. Tomat
yang pertama adalah toamat ,tomat termasuk makanan yang baik untuk membersihkan perut. tomat sering dianggap sebagai makanan paling sehat didunia. Karena, tomat mengandung Lycopene yang bekerja sebagai antioksidan yang efektif

2. Buah Belimbing
Manfaat buah belimbing dapat mencegah infeksi mulut dan tenggorokan serta akan melancarkan pencernaan dalam tubuh. hal itu dikarenakan pada buah belimbing terdapat kandungan vitamin C dan Pro vitamin A sehingga bermanfaat untuk melancarkan buang air besar dan tentunya akan berpengaruh positif terhadap kelancaran sistem pencernaan.

3. Kelapa
Kelapa salah satu makanan baik untuk dikonsumsi karena dapat mengobati infeksi karena berisi hampir semuanutrisi penting yang kita butuhkan. Jika anda minum air kelapa setiap hari. Niscahya maka anda dapat menyingkirkan kolera.

4. Bawang Putih
Bawang putih dikenal untuk membunuh banyak infeksi seperti tuberkulosis, diare, radang otak, disentri, infeksi pencernaan dll, bawang putih ini memiliki sifat antibakteri, antimikroba, antivirus dan anti-parasit. Jika anda mengkonsumsi 1 siumng bawang putih setiap hari dapat berfungsi untuk membunuh bakteri dalam saluran usus dan saluran pencernan.

5. Alpukat
Alpukat adalah makanan yang sangat efektif untuk membersihkan usu. manfaat alpukat diantaranya membantu menangkal segala bentuk infeksi perut seperti infeksi pencernaan dan usus, alpukat kaya viamin C,A dan B1.

6. Wortel
Wortel merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin A, dan beberapa mineral lainnya. Wortel juga dapat membantu mengurangi resikonya penyakit infeksi pencernaan.

7. Buah Pepaya
Buah pepaya mengandung jumlah enzim pncernaan yang dikenal dengan papin. Dapat diasumsikan bahwa dengan makanan pepaya akan mengurangi resiko kanker usus besar, dan t5entunya sangat baik dalam menjaga kesehatan pencernaan

8. Ubi Jalar
Ubi jalar kaya akan antiolsidan. salah satu manfaat ubi jalar bagi kesehatan adalah membantu usus untuk berfungsi lebih baik

9. Jambu Biji
Jambu biji memiliki banyak kaya akan vitamin C dan zat antioksidan, buah jambu berkhasiat untuk menurunkan kadar kolestrol, menjaga kesehatan pencernaan dan dapat mencegah terjadinya  konstipasi

10. Kunyit
Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah dasar yang digunakan dalam masakan ini ternyata bisa menjadi obat untuk banyak jenis infeksi. Kuntit memiliki sifat antisptik dan dikenal dapat mengobati infeksi tenggorokan, infeksi pecernaan, flu dan infeksi kulit lainnya,

Nah itulah bebrapa makanan yang sehat baik untuk di konsumsi oleh penderita infeksi pencernaan , agar mempercepat proses penyembuhan infeksi pencernaan, ,

Pengobatan Yang Tepat Untuk Infeksi Pencernaan

Pengobatan yang tepat untuk infekai pencernaan adalah dengan Obat tradisional yang bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk menyembuhkan segala macam penyakit seperti Infeksi  pencernaan, Untuk informasinya lebih lanjut tentang QnC Jelly  Gamat KLIK DISINI.

Demikianlah informasi kami tentang Makanan Yang Harus Dikonsumsi Untuk Penderita Infeksi Pencernaan Semoga informsi ini dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit yang anda derita serta bermanfaat bagi anda. Terimakasih sudah menyimak dan berkunjung dihalaman kami.

Post By
Tekan

0 komentar:

Posting Komentar